Klinik Utama Perisai Husada berdiri pada tanggal 03 Oktober 2002 yang bertempat di Jl. Cipaganti No.29 Bandung, kemudian berpindah alamat di Jl.Halmahera No.8 Bandung sampai dengan sekarang. Klinik Utama Perisai Husada adalah suatu klinik dengan konsep dimana pelayanan kesehatan penyakit dalam, saraf, dan penunjang lainnya (hemodialisis, kemoterapi, ambulance dan instalasi farmasi)  diberikan kepada pasien secara terpadu dalam satu atap, diharapakan kebutuhan pasien dapat terlayani dengan optimal dan memuaskan.

Konsultasi kesehatan diberikan oleh para Dokter yang ahli dalam bidangnya. Ruangan konsultasi disediakan dengan suasana seperti dirumah, hingga pasien merasa nyaman dalam melakukan konsultasi dengan Dokter dan akan kami layani dengan sebaik-baiknya.

Dengan konsep pelayanan Feeling at Home dan moto bahwa “Pasien adalah sahabat bagi kami”. Pasien merasa seperti berada dirumahnya jika datang untuk berkonsultasi dan berobat.

VISI

  • Menjadikan perusahaan sebagai wadah bagi para dokter, perawat dan professional lainnya untuk memberikan pelayanan kesehatan dengan baik kepada para pasien
  • Menjadikan perusahaan sebagai sebuah rujukan dari dokter dan rumah sakit dalam memberikan pelayanan kesehatan penyakit dalam dan saraf
  • Menjadikan sebagai sumber informasi untuk pendidikan, penelitian untuk ilmu penyakit dalam dan saraf serta ilmu lainnya
  • Menjadikan perusahaan tempat pelayanan kesehatan khusus penyakit dalam dan saraf dengan memfokuskan pada pelayanan terpadu yang berkualitas baik.

MISI

  • Memberikan pelayanan kesehatan di bidang penyakit dalam dan saraf
  • Menciptakan sebuah tempat pelayanan kesehatan yang ramah dan kekeluargaan
  • Memberikan rasa aman kepada pasien untuk menerima pelayanan kesehatan
  • Memberikan penyuluhan, seminar kepada masyarakat tentang pencegahan penyakit

 

 

 

Gallery

KONSULTASI DOKTER

Konsultasi kesehatan diberikan oleh para Dokter yang ahli dalam bidangnya. Ruangan konsultasi disediakan dengan suasana seperti dirumah, hingga pasien merasa nyaman dalam melakukan konsultasi dengan Dokter.